Assalamu'alaikum

Selamat Datang di Himpunan Mahasiswa Bahasa Inggris Universitas Abulyatama Aceh, kami yang senantiasa membantu anda memberikan Informasi Pendidikan dan Beasiswa.

Kamis, 21 Juni 2012


Belajar ke Luar Negeri
Kuliah di luar negeri merupakan salah satu pilihan studi bagi para lulusan SMU sekarang. Yang dicari apalagi kalau bukan kualitas pendidikan yang lebih baik yang dapat menjamin masa depan pelajar itu nantinya.
Selain ditempa dengan pendidikan berkualitas international, kamu juga akan belajar mandiri dan menyesuaikan diri untuk beradaptasi dengan lingkungan yang  baru. Dari situ, kamu akan belajar banyak hal baru dan menarik loh !!!
Sebelum kamu mendaftar ke universitas di luar negeri, ada baiknya kamu melihat tips-tips belajar ke luar negeri berikut
1. Pastikan paling tidak kamu menguasai bahasa inggris atau bahasa pengantar di universitas tempat kamu mendaftar. Biasanya untuk belajar ke luar negeri kamu harus punya standar IELTS dan TOEFL tertentu. Kursus memperoleh nilai IELTS dan TOEFL tersedia di mana-mana, atau coba hubungi konsultan kami untuk info lebih lanjut.

2. Tentukan Negara tujuan dengan faktor pendukung seperti biaya kuliah, biaya hidup, budaya, jarak dan lain-lain

3. Tentukan universitas pilihan kamu yang menyediakan program studi sesuai minat dan bakat kamu, kemampuan akademis serta lama studi. Setelah tahu program mana yang kamu mau ambil, kamu bisa menghubungi konsultan kami lewat email, telepon, website untuk pendaftaran ke universitas yang bersangkutan

4. Penuhi syarat-syarat yang dibutuhkan misalnya melengkapi syarat-syarat pendaftaran seperti: Pengesahan dokumen dan terjemahannya dalam bahasa inggris (Certificate and transcript), formulir untuk visa pelajar (Student Pass form), akte lahir (Birth Certificate), Passport, Photo, dan Pembayaran biaya pendaftaran (Application form) dll.

5. Siapkan mental. Di luar negeri itu sangat beda dengan di Negara kita, apalagi nanti disana kamu sendirian. Selain harus beradaptasi dengan cuaca dan budaya yang benar-benar berbeda, kamu juga harus menyiapkan diri kamu untuk belajar dengan keras.

6. Kesehatan kamu harus prima terutama saat kamu akan bertolak ke Negara tujuan. Rata-rata Negara tujuan akan menolak untuk memberi visa jika kamu memiliki kondisi fisik yang ringkih, sebab cuaca di Negara tujuan sangat berbeda dan dapat menyebabkan gangguan pada kesehatan kamu. test

abulyatama uiec

abulyatama uiec

abulyatama uiec

abulyatama uiec

abulyatama uiec

Tidak ada komentar:

Posting Komentar